jangan bosen kunjungin blog ane yah gan.. jangan lupa juga kunjungi twitter ane di @om_Lail & instagram nya di @mr.Lail

dota player Blog

dota player Blog
SALAM RAMPAGE!!

Sabtu, 17 Desember 2016

Ahmad Dhani Ikut Demo 4 November, Cari Sensasi atau Memang Niat dalam HATI?


https://www.google.co.id/imgres

"sebelumnya ahmad dhani telah menggegerkan netizen dengan makan bakso dipinggir jalan daerah bekasi, kini beliau angkat bicara bahkan ikut oberunjuk rasa pada 4 november kemarin."

Jakarta - Calon wakil Bupati Bekasi yang juga pentolan group musik Dewa 19, Ahmad Dhani, Membuat bingung para netizen, Pasalnya dhani makan bakso pinggir jalan di daerah bekasi, sontak warga yang ada di sekitar tempat itu langsung berkerumun untuk melihat secara langsung Artis yang Mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi tersebut, banyak yang senang akan hal itu namun, tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa itu hanya mencari sensasi saja. Saat aksi unjuk rasa 4 November 2016 kemarin Ahmad Dhani kembali membuat kontroversi dengan menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai anjing dan babi karna tidak mau menemui para demonstran.
Dalam orasinya di tengah massa unjuk rasa, suami Mulan Jameela ini mengeluarkan kata-kata tidak pantas yang seharusnya tidak diucapkan mengigat dia adalah seorang yang menjadi figur dalam masyarakat.
Ahmad Dhani merasa jengkel karna jokowi tidak mau bertemu dengan para Habib dan Ulama yeng telah berkumpul di depan Istana Negara. Dhani lantas melontarkan kata-kata yang menghina dan melecehkan Presiden RI sebagai anjing dan babi.
Terkait hal ini, belasan relawan jokowi lantas melaporkan Ahmad Dhani ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya karna telah menghina Presiden RI.
Menurut ketua umum Laskar Rakyat Jokowi (LRJ), Riano Oscha, apa yang di katakan Dhani pada 4 November kemarin membuat seluruh rakyat indonesia, khususnya relawan Jokowi dan Jusuf kalla, merasa tersinggung.
"ini desakan dari para relawan . untuk melaporkan ahmad dhani, yang melakukan orasi terbuka di hadapan masyarakat indonesia dengan melontarkan kata-kata anjing dan babi. Relawan merasa tersinggung dengan public speaking yang tak punya etika itu," ujar Riano di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu 6/11/2016.
"kita merasa tersinggung semuanya. semua ini dari indonesia yang melaporkan. Hadir sekarang, Dari papua, Sumut, Maluku, semuanya," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar