jangan bosen kunjungin blog ane yah gan.. jangan lupa juga kunjungi twitter ane di @om_Lail & instagram nya di @mr.Lail

dota player Blog

dota player Blog
SALAM RAMPAGE!!

Selasa, 13 Desember 2016

abaddon dota 2 (indonesia teks)

Abaddon



"Tempat Pembabtisan (Font) dari Avernus adalah sumber kekuatan keluarga, sebuah retakan di dalam bebatuan utama yang menghasilkan dari kekuatan kenabian untuk beberapa generasi. Setiap bayi yang terlahir dari gua Rumah Avernus bermandikan kabut hitam, dan dengan baptisan ini mereka diberi koneksi bawaan dengan kekuatan mistik dari bumi. Mereka tumbuh dewasa dengan keyakinan bahwa diri mereka pelindung sengit dari tradisi keturunan mereka, kebiasaan kerajaan - tapi apa yang mereka benar-benar melindungi adalah Font sendiri. Dan motif dari kabut kegelapan ini tidak jelas terlihat.
Ketika bayi mandi di Font, mereka mengatakan sesuatu berjalan dengan  kacau. Di mata seorang anak  berkobar cahaya pemahaman yang mengejutkan semua yang hadir dan mengatur "sacerdotes" untuk berbisik. Ia dibesarkan dengan setiap harapan mengikuti jalan semua leluhur Avernus yaitu berlatih perang,sehingga pada saat dibutuhkan ia diharapkan memimpin pasukan keluarga dalam membela tanah leluhur. Tapi Abaddon selalu menyendiri. Di mana orang lain dilatih dengan senjata, ia membungkukan  dirinya untuk bermeditasi di hadapan kabut yang pekat. Dia menyerap kabut yang melingkupi  Font, belajar untuk berbaur rohnya dengan potensi yang mengalir dari jauh rai rumahnya sendiri; ia menjadi makhluk kabut hitam.
Ada kepahitan dalam rumah Avernus - orang tua dan muda sama menuduhnya mengabaikan tanggung jawabnya. Tapi semua tuduhan tersebut berhenti ketika Abaddon naik ke medan perang, dan mereka melihat bagaimana kekuasaan kabut telah memberinya penguasaan atas kehidupan dan kematian melampaui orang-orang setiap tuan pernah dialami kampung halamannya."

Overview Hero

Abaddon merupakan salah satu dari banyak hero yang susah dibunuh. Combo dari skill aphotic shield dan borrowed time nya membuat tahan lama di lane. Jadi pada dasarnya untuk menjadi Tanker yang keras bagaikan badak abaddon tidak membutuhkan item yang mahal, cukup dengan kedua skill itu.

Keunggulan dan kelemahan

Keunggulan

+ Memiliki skill hebat yang  dapat menyembuhkan di awal dan pertengahan permainan.
+ Shield yang bagus untuk awal, farming, defend, menghapus debuffs dan juga terlihat keren \ o /.
+ Bisa menukar peran jika permainan tidak berjalan baik.
+ Salah satu skill pasif terhebat yang dapat memperlambat dan tekan cepat
+ Salah satu hero chaser terbaik (pemburu).
+ Curse of Avernus dan Borrowed Time menjadi lebih baik di late game
+ salah satu hero yang dapat mmbawa Gem jika perlu

Kelemahan

-Hero yang sangat Tergantung pada Item
-Ult dapat diconter  oleh culling bladenya Axe dan Doom
- Aphotic Shield dan Mist Coil semakin late semakin lemah
- Lemah di awal game

Basic Hero Stats


23 + 2.70
32 - 42
17 + 1.50
1.38
21 + 2.00
310

Status Keseluruhan


Level                          1                              15                         25                        
HP                             587                         1305                     2198
Mana                         273                          637                       1157                     
Damage                     55-65                       93-103              140-150
Armor                          1                             4                            9                        
Sight range                               1800(Siang)/800(malam)  
Attack Range                                           128                                                     
Missile Speed                                           N/A    

Skill 

 

Mist Coil (Skill 1)



"Abaddon releases a coil of deathly mist that can damage an enemy unit or heal a friendly unit at the cost of some of Abaddon's health. "


ABILITY: Unit Target
AFFECTS: Heroes
DAMAGE TYPE: Magical
SELF DAMAGE: 75 / 100 / 125 / 150                                                    Mana Cost:50/60/70/80
DAMAGE/HEAL: 100 / 150 / 200 / 250                                                 Cooldown: 5     
skill ini merupakan skill AKTIF, sementara kapasitas manamu ‘kurang’. Sangat berguna untuk memberikan damage dan nge-heal teman. Skill ini bisa digunakan untuk menDENY sendiri, selain itu juga berguna untuk mempercepat ‘pecah’ nya aphotic shield. 

 

 Aphotic Shield (Skill 2)

   "Summons dark energies around an ally unit, creating a shield that absorbs a set amount of damage before expiring. When the shield is destroyed it will burst and deal damage equal to the amount it could absorb to an area around it. Removes certain types of negative buffs and stuns on cast."




ABILITY: Unit Target
AFFECTS: Allied Units
DURATION: 15
MAX DAMAGE ABSORBED: 110 / 140 / 170 / 200                        Mana Cost:100/105/110/115
BURST RADIUS: 675                                                                        Cooldown:12/10/8/6                    
Skill ini membuat pelindung yang dapat mengeblok damage setiap levelnya, setelah mengeblock sampai batasan tertentu, shield ini akan pecah dan menghasilkan damage menyerang musuh di area radiusnya.
Selain itu skill ini dapat menghilangkan efek Buff dari beberapa skill, seperti stun, silence dsb. Tetapi kamu tidak bisa menggunakan kill ini untuk menghilangkan efek Buff klo kamu sedang di-disable/stun /silence.

Curse of Avernus (Skill 3)

 

 "Abaddon strikes an enemy with chilling curse on each attack, causing all units who attack the slowed enemy to gain increased movement speed, along with faster attack speed, for a limited time."



DEBUFF DURATION: 2.5
BUFF DURATION: 4.5
MOVEMENT SLOW: 5% / 10% / 15% / 20%
ATTACK SLOW: 5 / 10 / 15 / 20
MOVE SPEED BONUS: 15%
ATTACK SPEED BONUS: 10 / 20 / 30 / 40                                              ABILITY: Passive

Efek skill ini mirip dengan Eye of Skadi yang dapat memperlambat gerakan musuh. Efek skill ini menghasilkan AS dan MS selama 4,5 detik. Jadi setelah 2,5 detik efek slow pada musuh akan hilang, tapi teman mu ( yang nyerang target) masih punya tambahan AS dan MS selama 4.5 detik. Efek skill ini mirip dengan Eye of Skadi
 

 Borrowed Time (Skill 4)

 

"When activated, all damage dealt to you will heal instead of harm. Most negative buffs will also be removed. If the ability is not on cooldown, it will passively activate if your hitpoints drop below 400. Upgradable by Aghanim's Scepter."


HP THRESHOLD: 400                                                                                         Mana Cost:0/0/0
DURATION: 3 / 4 / 5                                                                                       Cooldown:60/50/40

SCEPTER DURATION: 5 / 6 / 7                                                                   
REDIRECT RANGE: 
900                                                                       


Jika HP abaddon tersisa Dibawah 400,maka skill ini akan aktif  dengan sendirinya (klo tidak sedang cooldown).  Skill ini ngeblock damage semua serangan2 musuh ke abaddon yang sedang ‘melayang’dan menjadi heal, klo skill ini aktif setelah seranagn2 itu ‘diluncurkan’. Skill ini me-remove negatif buff. Juga bisa diaktifkan secara manual.



Skill Build

 


Items Build

 

Item Awal 

Dengan gold sebanyak +/- 600 kamu akan membutuhkan item item tersebut untuk farming di awal gameMagic Stik dapat digantikan dengan  3 Ironwood branch agar kamu bisa mendapatkan status yang lebih baik dan bisa mendapatkan last hit

 


Item Inti

Mulai dari sekarang, pembelian item item tergantung keadaan yang kamu alami, urutan yang dapat kamu lakukan tergantung pada bagaimana jalannya permainan.

Power Treads
 Sepatu wajib para tangker, pakailah jadikan boots mu ke power treads jika kamu ingin menjadi tanker yang tanky. Sepatu ini dapat diganti ke phase boots kalo kamu ingin menjadikan Abaddon Hero Chaserrrrr.














Drum of endurance
 Saya akan merekomendasikan dalam membangun Bracer pertama, sehingga kamu dapat memberikan ketahaan dan status yang lebih baik dan setelah itu Anda akan membeli Boots of Speed ​​untuk meningkatkan mobilitas kamu

 .

Belilah Robe of mage dan kemudian Drum of endurance yang dalam hal ini akan memungkinkan tim kamu untuk mendapatkan banyak attack speed yang dikombinasikan dengan skill 3 mu. Sekarang saatnya untuk fokus pada mendapatkan  Boots. Dengan boots Abaddon dapat menjadi Hunter yang baik, mengingat bahwa kamu memiliki skill 3 mu, yang bahkan dalam level 1 adalah lebih dari cukup untuk memperlambat musuh kamu dan memungkinkan tim mu untuk mendapatkan efek yang bagus.

Orb Of Venom
Selain itu kamu juga dapat menambahkan Orb of Venom, dengan slow 12% dapat digabung dengan skill 3 mu yang menambakan efek slow yang lebih besar.




Skull Basher
Item berikutnya untuk Core kamu adalah Skull Basher, yang dapat dibuat dengan Javelin dan Belt of strength. Dengan kata lain, lebih banyak damage dan HP ke Abaddon. Tapi selain itu ada juga kesempatan 25% bash ke musuh selama 1,4 detik.



Mask of Madness
Oke, item terakhir dari core kamu ialah Mask of Madness. Banyak pemain bilang ini merupakan sesuatu yang berbahaya  karena meskipun ammount attack speed yang besar kamu juga akan mendapatkan extra damage sebesar 30% lebih selama 12 detik. Item ini dapat dibeli jika kedudukan tim kamu unggul dan ite ini dapat diganti dengan vladmir offering.

Item Core Tambahan

Jika kamu mampu item tanpa banyak masalahmaka  ini berjalan baik untuk kamu. Saat Iniadalah waktu untuk menganalisis tidak hanya musuhtetapi juga tim kamu dan seberapa baik yang mereka lakukan sejauh ini.



Aghanis of scepter
Aghanim ini Scepter hampir menjadi  item pertama dipikirkan setiap orangkarena memberikan statistik sangat layak, lebih HPMana dan memberikanulti kamu tambahan waktu sebayak 2 dtk lebih lama


Abyssal Blade
Kemudian kamu dapat membeli Abyssal Blade sebagai item lanjutan dari skull basher yang telah kamu beli sebelumnya.





Heart of Tarrasque
apabila Tim kamu membutuhkan tanker yang lebih lama bertahan di waktu war, kamu dapat membeli Heart of TarrasqueTapi berhati-hatilah,karena Reaver bukan barang murah, kalau kamu tidak mempunyai waktu yang banyak item ini bisa digantikan dengan item lain. 


Black King Bar
 Apabila terlalu banyak Disabler (silence, stun , atau magic damage),Belilah Black King BarAktifkan apabila terjadi war.





Item Situasional 

Sekarang kita akan membahas item item yang dapat membantu kamu dalam situasi yang berbeda.

Blade Mail
Blade Mail adalah salah satu item untuk ketika Kamu mendapatkan damage yang  besar tanpa bisa berbuat apa-apa. Item ini dapat membantu kamumelarikan diri gankmenunggu tim kamu , atau memberikan waktu untuk memulihkan HP, bahkan dapat digunakan untuk memulai war. 

Assault Cuiras
Jika Kamu ingin memiliki pertahanan yang lebihdan pada saat yang samamembantu tim, Kamu dapat membeli Assault CuirrasIni akan memberikan kamu dan tim Attack Speed dan​, armor yang lebih


Radiance
Radiance adalah cara untuk membuat segalanya lebih mudah jika tim musuh harus terlalu dekat untuk mencoba untuk menyerang kamu.




Shiva Guard
Shiva Guards sangat bagus untuk menambah ketahanan Abaddon, dengan tambahan armor yang besar dan aura effect yang dapat melambatkan musuh. dengan diaktifkannya skill item ini, musuh akan mendapatkan damage dan slow yang lumayan besar.


Pipe of insight
 Pipe sangat bagus apabila musuh memiliki damage area dari magicnya yang sangat besar. 





Tips


Mist Coil adalah salah satu skill yang hebat, karena dapat bekerja sebagai damage ke musuh dan heal ke teman. Akan tetapi cost yang diperoleh jga termasuk besar yang tidak hanya mana melainkan jga HP. Tipnya  jika kamu tahu kamu  akan mati dan bahwa kamu tidak punya pilihan lain, Gunakan skill ini ke musuh untk mendeny diri sendiri, dengan mendeny diri sendiri maka musuh tida akan mendapatkan Gold dan EXP dari kematian Kamu sendiri

Aphotic Shield adalah salah satu skill defense yang hebat, karena selain memblok damage, dapat juga menghasilkan damage tergantung pada levelnya 675 aoe.

Pada level 4 curse of avernus, ketika kamu hit kamu mengenai musuh maka musuh akan mendapatkan 20% slow  selama 2,5 detik , selain itu kamu dan tim kamu akan mendapatkan mendapat bonus 40 poin di Attack Speed ​​dan bonus dari 15% di Movement Speed​​.

Terakhir, but not least, datang Borrowe time. SKILL YANG SANGAT DIBENCI. OH YEAH! .Dan itu bisa dimengerti karena setiap musuh ingin membunuh Abaddon adalah misi yang sulit, berpikir seperti ini, setiap kali HP Abaddon turun sampai 400 maka otomatis skill ini akan aktif dan damage yang ia terima diubah menjadi penyembuhan, dan aku sungguh-sungguh, APAPUN JENIS KERUSAKAN sama sekali. Dan jika itu tidak cukup kamu dapat secara manual mengaktifkannya kapanpun yang kamu mau, jadi katakanlah HP Anda pada 700/2000 dan Anda melihat sukses besar datang, semua kamu harus lakukan adalah tekan ulti dan di sana Anda pergi.

Ada beberapa cara untuk membunuh Abaddon yang utama dan mereka adalah Lina Laguna Blade, Finger Lion of Death dan Semua damage yang memiliki lebih dari 400 damage termasuk critikal yang melebihi 400 ( dengan catatan ulti abaddon tidak diaktifkan secara manual).dan satu-satunya cara untuk membunuh  Abaddon disaat ulti aktif yaitu ulti  dari AXE dimana HP dari Abaddon masih dibawah tresshold ulti AXE. 


Counter Picks


 Anti tank
 Skill life break dan feast dari naix merupakan skill anti tank terbaik. Apalagi naik dimana semakin penuh darah Abaddon maka semakin penuh darah yang didapat jika dia dapat memukul abaddon. Ulti dari necrolyte dimana apabila HP Abaddon dbawah 40 % maka abaddon akan mati langsung ( kecuali ultinya sempat diaktifkan terlebih dahulu).


 

   

  Carry

 Critical yang dikeluarkan kedua hero ini  tidak sempat mengaktifkan ulti kamu secara otomatis, dan DORR!!! hero kamu mati secara mengejutkan..









Axe
Hero ini dapat membunuhmu dengan ultinya walaupun ulti kamu sedang aktif, dengan syarat dibawah tresshold ulti Axe itu sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar